Senin, 25 Januari 2010

Alesan gue benci SNSD

OK~ Hello~
Back with new entry~
Kali ini gue mau menjelaskan alasan kenapa gue membenci SNSD~

Awalnya gue itu Sone~ Sone sejati banget!! But you know? Hidup ternyata emang gak bisa ditebak~ Gue yang awalnya berantem sama Ulfa, Anna, Yura, Rina, Feli, Mandy, Phia en Sonia all my Safer friend yang ngejek-ngejek SNSD malah jadi Safer sekarang~ Why?? Not to be a popular like Sone said about me! Not because I'm jealous! Not because they had plastic surgery! Its begin because the crazy shit fans!!!

1. Phia tau kok masalah ini~ Ada Sone yang ngehack grup SNSD~ Terus gue mikir~ "SOne kok gitu seh? Beda pendapat kan gak kenapa-napa? Alasannya kekanak-kanakan banget gak c cuman gara-gara AF dah kebanyakan maki SNSD kasar. Get up child!! You are no more child!!

2. Waktu itu Han Kyung dibilang mau keluar dari suju gara-gara SNSD~ Gue dah bilang, "I don't care! I believe Suju and SNSD!!" Tapi pas gue liat catatan c *babi* Rey yang nguak tentang tuh masalah, komen Sone gimana??
"Han Kyung cengeng banget seh!"
"Han Kyung kan memang gay!"
"Han Kyung lembek banget c baru gitu doank!"
Dan! Bukannya bikin tuh Sone-sone berhenti hina Han Kyung, si pemilik note hilang entah kemana!! NAJIS!!
Besoknya tuh note langsung dihapus en gak bilang maaf sama sekali ke ELF!!

3. SonELF lebih bela SNSD!! Buat apa coba title ELF nangkring disitu kalau yang dibelain selalu SNSD!! Najis banget deh!! Dah lama gue temenan ama mereka langsung keungkap kebusukannya!! Get Hell!!

4. Menurut gue pikiran Safer lebih realistis! Guys! SNSD memang selalu salah disetiap perfomance! Sone2 cowok juga ngaku kok dada en paha SNSD bagus! SNSD memang oplas dan Sone mengakui itu! SNSD itu emang gak bisa nyanyi!! Coba suruh nyanyi genre lain?!! If they can I will give you my life! Nyanyi lagu WG aja dah ngos-ngosan!

5. SNSD itu suka carper! Orang gak deketin aja mereka nyosor!! Ini neh salah satu ke-carperan SNSD ke idola-idola gue!

Key jadi rental boneka toh~

Key : Yak! Sayang anak! Sayang anak!!

LOLZ


TIFFANY GAGAL SEDOT LEMAK!!


Ea~ Woo Young kaget liat Tiff en langsung reflek mundur!! XDD



Hello!!
Mbak Yoon Ah!!
Apakah anda sengaja mencari perhatian Saeng hah?!!!
Masih bagus Saeng sebagai teman yang baik mau ingetin~
Tapi sayangnya si Yoon Ah emang otaknya didengkul susah~
Nengok aja gak~
Mang carper dsar!!


Jong Hyun kaget~


Dan bukan fans indo doank yang ngerasa gitu~
Fans luar aja tau!
Makanya kejadian begini!!

Enak yo gelap2an~
LOLZ


Panggungnya terang sendiri LOL








Make kata salah satu Sone yang pernah nasehati gueh~
Gak mungkin kan gak ada api tanpa gak dinyalain??

Aku udah nyoba gak jadi AF apapun. Tapi hidup mereka sangat menyeramkan!! Emang pantas dibenci! Menjijikan! Menurunkan harga diri wanita!!
Tanggalkan nama Girls Generation kalian wahai para kuntilanak!!!

87 komentar:

  1. ah maap ru ketemu artikel ini :D gue bukan antis SNSD banget sih , cuma gue nggak suka aja ama mereka . ckck . emank mereka nggak pantas jadi Girls Generation . girls generation tuh kudunya seperti kartini :D yah nggak oplas , jaga martabat ... nggak radikal begini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka mana kenal Kartini-,- Disunting dong komennya!-_____-

      Hapus
    2. klau oprasi plastik ituh murah,qw juga mau oplas..kaleee

      Hapus
    3. Hellooo trus idol lain kayak mana...bukannya pada oplas juga...kalo kayak gitu lo aja sono yg jadi girls generation kartini...oia satu lagi girls generation itu nama grup ya bukan gelar atau segala macam!!

      Hapus
  2. waduh2, ane percaya kalian 7 - 10 tahun lagi pasti berubah jadi org2 yg lebih dewasa, malah kalian lupa sama yg beginian... ane ga ikut campur, lakukanlah apa yang kalian mau.. tapi yg penting tetap berbakti kpd orang tua dan jadi anak yg rajin dan pintar, toh udah gede mungkin kalian bisa jadi org yg lebih hebat dari artis2 tsb (amin)... salam damai :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. SAJA JUGA MAU KOMENT!
    hehehehee...

    aku sih gak seberapa suka sama mereka, alasannya ya karena mereka memakai GIRLS GENERATION!!

    Ciihh.... ogah cewek zaman sekarang diprofilin ke mereka..

    oggaaaahhh.... ogaaahh....
    tidaaakkk!!

    jiwaku masih bertahta generasi KARTINI!!
    ibu kau didadaku!!

    BalasHapus
  5. i love black oceann..^^..kereenn..pantes emang meraka diginiin..

    BalasHapus
  6. tmen ku pernah cerita juga snsd nih di korea sombong bgt jd bnyk bgt yang gak suka. emang dari awal keluar aku udah gak suka, suaranya gak ada yang powerful

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suara gak powerfull??idol mana yang nandingi suara snsd?? GAK ADA...gak suka itu wajar...tapi gak pake bgt juga kale. setidaknya gak ada yg buat fandom haters kayak thrice yg udah kelewat banget banyak hatersnya

      Hapus
    2. Wkwkwkwk baca komentar haters goblok pengen ngakak 🤣🤣😂😂😂 setelah bertahun tahun berlalu

      Hapus
  7. You know what?? Kalau alesan Anda membenci itu karena Fans, mereka bukan siapa2 jangan malah nyalahin SNSD.
    Apa? Caper? Kalian ngga pernah tau yg sebenarnya terjadi. Gk ada yg minta Anda jd SONE, tp Anda ngga harus jd Safer.
    Trims.

    BalasHapus
  8. Time to comment..
    1. SNSD ga bisa nyanyi? Kalo SNSD gak bisa nyanyi, SME sbg entertaintment yang punya quality di atas rata2 mana mungkin orbitin mereka?
    2. SNSD oplas? Emang kenapa kalo mereka oplas? Apa mereka minta dana dari SAFER buat oplas.. Hei, Oplas di Korea itu udah jadi hal yang LUMRAH bahkan WAJIB!! jangankan artis.. rakyat biasa yang mampu aja kudu oplas... cma orq2 yq iri ato ga tw apa2 z heboh..
    3. SNSD make nama 'Girls Generation' sbg nama GB.a?? Salahin SME tentang itu.. Nama GB.a qn di kasih sama SME kan? Ya demo ke SME donk.. Kq jadi SNSD yanq di benci? Emanq mereka yang ngusulin nama itu?
    4. SNSD caper? Buktinya? Ada? Foto2 di atas? Liad aja mereka itu DI ATAS PANGGUNG!! Dan harus ada body language, skin ship to partner, etc.. supaya ga di bilang 'GB gak tau etika perform' ato 'GB kayu yang ga tau cara nguasain panggung'... Tau etika perform ga sih?
    5. SNSD salah perform? Apa yang salah? Karena baju mereka buka2an nampak perut, nampak paha? Sekali laqi.. Salahin SME.. Qn SME yang nempa baju mereka.. Siapin tata manggung mereka dan segala keperluan mereka... So, kenapa SNSD yang di benci? Apa mereka minta di buatin baju se 'minim' itu? Lagian SAFER ga usah sok alim.. Zaman sekaranq, semua.a sah2 aja, selama kalian mampu make baju kaya gitu...
    6. SONE nge-bash SUJU? Marahin SONEnya!! Jangan SNSD yang kena imbas... Emang SNSD tau apa soal note2 or apalah yang isinya komen SONE yang nge-hina SUJU? SNSD ga tau kan? Qlo pun mereka tau mungkin itu berita uda berkarat... So, apa salah SNSD?
    7. SNSD pnya ettitude yq jelek? Bukti? Ada? Qlo ada, penyebabnya? Siapa yang mulai duluan? Gaq ada oranq yanq marah2 n maki2 ngga jelas, kalo mereka ngga emosi karena di perlakuin secara buruk dan ga adil.. So qlo mereka marah2,itu juga salah SAFER dan beberapa media yang nge-jelek2in SNSD!!
    So, apalagi protes2an kalian? Masih ada? Never judge someone without look at the reality.. All of you just like a kindergarten child that hate someone cause a no sense reason!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian banget lu wkwk ngaku sone tapi kaga tau keburukan idola nya. Snsd itu emang kaga punya sopan santun! Ngatain suju yg punya sub-grub sendirinye mereka punya! /kaga pake otak/
      Trus pas mereka menang awards cmn 3 member yg bow itupun kaga 90 derajat! Kenapa? Apa tulang punggungnye bakal patah? Wkwk najiss

      Hapus
    2. Elu yg kasian banget. Liat skrg siapa yg masih gemilang karir nya. Klo orang kebanyakan nelen iri dengki ni gini

      Hapus
  9. aku mau ikut comment...

    utk soal2 ini

    1. SNSD kmampuan nyanyi'a standar, yang mnding paling cm Taeyeon, klo mreka bs nyanyi, suara mreka merdu kyk angel knp mreka hrus lypsync klo LIVE?

    2 n 3 aku stuju

    4. prnh liat Jessica pas nyium slah seorg artis?

    5 n 6 pun aku stuju

    7. Jessica ngatain Donghae "anak nggak punya bapak! pabo!" pas brantem, bkn SAFER yg mulai kan?

    Yoona prnh ngatain Seungki "Aku tidak menyukainya,wajahnya bukan tipeku.Dia sungguh pria yang jelek"

    Don't Judge the book from the cover..., di luarnya mreka mngkin boleh cantik, imut, sopan, tpi klo di dalamnya gmn??

    BalasHapus
    Balasan
    1. jessica gk prnah ya ngatain donghai kyak gitu...buktinya mereka prnah pacaran,jessica itu sayang banget ma donghae...

      Hapus
    2. wah...kurang ajar banget tu yoona ngatain seung gi jelek!!

      Hapus
    3. wah...kurang ajar banget tu yoona ngatain seung gi jelek!!

      Hapus
    4. Lypsinc itu pasti pernah dilakukan oleh semua idol.dan snsd adalah grup yg dikatakan sangat jarang lypsinc...dan lo ngapain snsd kemampuan nyanyinya standar?? Emangnya ada grup lain yg nandingi para vokalis snsd??GAK ADA

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. eh comment sebelumnya di hapus ada salah ketik ~.~ ehm hallo~~~ wah ga sengaja ngebuka ini blog dan jd pengen baca apa alasan kalian jadi safer, well menurut aku this is so immature. bukannya gimana tapi alasannya itu ehm... terlalu.. dipaksakan? mungkin? dan aku baru tau loh jessica sama yoona itu pernah ngomong seperti yg ditulis mbak Ritesha Lim, soalnya setau aku yoona itu kan ngefans sama seunggi, liat aja strong heart ._. dan mereka oplas.... oh come on guys, di korea oplas adalah hal yg wajar, bahkan hadiah kelulusan disana aja oplas O.O dan mereka talentless? mungkin emg ga semuanya bisa nyanyi, tapi ada yg bisa dance, trs ngehibur orang. menurut aku taeyeon, jessica, seo, sm tiff suaranya bagus kok. coba aja liat perform live mereka pas lagi tour japan (kalo ga mau jg gapapa sih-_-) trs mereka pake baju yg kebuka, aku setuju sama tulisan Vanilla, lagian sekarang GB korea kan emang rata2 pada pake celana pendek mbak ~.~ bahkan ada yang tariannya lebih seksi dr snsd, kalo kata aku (kata aku loh ya) tarian snsd ga begitu seksi dan terbuka kok ._. ah sekian comment dari saya (panjang bener-_-) maaf jika mengganggu ketenangan *bow* oh iya gimana kalo aku balikin, ternyata anak2 snsd itu emg aslinya baik gmn? ._.

    BalasHapus
  12. setuju banget sama komentarnya Vanilla Mackz Mix Style Blog ! <3 snsdforever <3 ! :P

    BalasHapus
  13. ah,,,ngeributin hal yg ga penting...
    buat yg suka snsd silahkan menikmati tiap lagu or MV nya,,,
    &buat orang2 yg ga suka, silahkan cari idola lain yg kalian suka...
    beres kan?

    BalasHapus
  14. sebelumnya salam safer

    dan aku mau ngakak, why?? look this is safer blog so for the sone get out. arraseo???

    dan aku setuju dengan apa yang dipost, ya memang wajar sebagai seorang artis lalu oplas but paling ga tau diri engan tidak bangga dengan hasil rekayasa dokter, itu MEMALUKAN.

    dan sebagai seorang perempuan ya paling gak tu pake pakaian tu yang cukup bahan ga kurang bahan kayak gitu, kayak merendahkan diri dihadapan para cowok.

    BalasHapus
  15. SALAM SAFER !!!
    GUE SETUJU BEGETE SAMA YANG DI POSTNYA,
    ALASAN GUE JADI SAFER JUGA SAMA KAYAK APA YANGA ADA DI POSTINGAN..
    MEREKA TUH GAK TAU DIRI, MUKA SEGITU AJA DIBANGGAIN (BUKANNYA JEALOUS KAMI JADI SAFER BUKAN KARENA JEALOUS) TAPI KARENA NGGAK PUNYA HARGA DIRI AND SOK KEGENITAN ! GAK NYADAR APA MEREKA CUMAN BISA NGADELIN OPLAS!!
    BAGI PARA SONE ! KALO NGGAK TRIMA ! MINGGIR AJA ! SALTO TUH KE LAUT ! EITTSS, TAPI JANGAN KAGET IKAN2 DI LAUT JUGA SAFER !

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. LO GAK TAU AJA SONE ITU LEBIH SERING DIMAKI-MAKI DARIPADA FANDOM LAIN?

    Gua ini Elf juga, dan lo pikir lo bakal terima fandom yang lo pegang itu dikata2in?

    Sori ya, gua udah gak percaya SEMUA rumor SNSD lagi. Kecuali oplas. Yah, semua artis korea oplas kali!! Kecuali yang blasteran/dari luar negeri kayak Suzy, Nichkhun, Amber, Henry, Zhoumi, Hangeng, dan lain2 Semua rumor itu fanmade.

    Lagi SNSD dipasang2in mulu itu gara-gara SM. Salah SM yang terlalu menganakemaskan SNSD. Mengundang fanwar.

    :/
    Ada waktunya gua ngebelain sone, ada juga waktunya gua ngebelain elf. Susah sih jadi SonELF. Susah banget. Gua bingung mihak ke fandom mana. Kadang2 sone nyelekit, kadang2 elf juga nyelekit.

    Sincerely,
    SonELf

    BalasHapus
  18. hehehe... w dulu awalnya juga ga suka sama Jessica, Yoona, en Tifanny... but setelah suka nonton video n reality show mereka, w pikir mereka orangnya baik-baik kok...
    buat para ANTIS, sebaiknya berubah juga, capek tau ngata"in en benci orang mulu.. semua orang ga ada yang sempurna.
    masalah mereka oplas? w pikir waktu mereka kecil juga cantik kok..
    W suka SNSD. mereka itu KEREN. walau kadang w ketawa waktu suara mereka ga bagus, tapi mereka tetep berusaha tampil sebaik-baiknya.
    buat yang merasa lebih baik dari mereka, kenapa kalian ga daftar ke SMent aja?? siapa tau bisa diorbitin n lebih terkenal dari SNSD?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku setujuh tuch...lhat kepribadiannya sehari harinya donk...jangan main gk suka suka bwat anti fans.gk atis banget tau.

      Hapus
  19. buat SAFER yang cma suka copas post yg ngehina2 snsd, sebaiknya cari tau dulu itu info bener apa ga, cb deh kalian nnton variety show yg ada snsdnya (bagi yg mau) snsd itu ga seburuk yg kalian kira, terus mslah oplas, ngapain juga kalian prmasalahin, emang artis korea yg oplas cma snsd, banyak kaliii.. artis indonesia aja ada yg copas.. lgian foto2 snsd wktu masih kecil dan pre debutnya ga jauh beda ama wajah mereka skrg, jd belum tentu mreka oplas atw ga,, :D

    BalasHapus
  20. Sekedar informasi....
    Anggota SNSD itu tidak semuanya oplas
    Lihat Hyoyeon, Yoona, Taeyeon, Seohyun, Sooyoung, Yuri....apakah mereka oplas? Tidak.

    Buat kalian para Safer yang menuduh SNSD oplas karena foto masa kecil yang kalian edit itu, tau diri dong. Gimana rasanya bila anda tidak oplas tapi dituduh oplas?

    SNSD itu tidak cuma cantik alami, tapi punya bakat juga! Buktinya lagu2 mereka jadi hits dan enak didengar.

    Just a word from ELF and SONE

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat dulu deh before after mereka sebelum debut jueeeleeekk banget tauk ! Yoona hidungnya dimancungin semuanya juga udh tau :pp
      maaf yaa, kami ga ngedit2 foto ga penting (baca : snsd )

      hits dan enak didengar ?? lagu OH katanya mirip lagu Rihanna
      the boys juga plagiat katanya
      mau tanya buktinya mana ?? banyak di google, alias orang udh tau semuanya :pp

      Hapus
    2. Hey safer yg terhormat , lagunya ihana itu uda dibeli ama SM , jadi jngn sok tau deh , dan snsd itu selalu berusaha yg terbaik , wkt itu aku liat di yotube snsd nanyi lagu oh , wkt itu taeyeon sakit , tapi mereka tetep live gk lipsing , walaupun suara taeyeon gk terlalu jelas didengar , coba GB yg laen klo jadi mrk pasti lipsing kan? Salam hangat Marcella (Sone)

      Hapus
    3. jelas-jelas semua member snsd tu oplas :p

      saya bukannya safer dan juga bukan sone

      Hapus
    4. snsd gak oplas kok.. coba kumpulin semua foto mereka dri sebelum debut,,tapi jangan yg editan antis :) cakep kok :D

      Hapus
    5. iya mereka itu oplass,tapi aku tetap jadi sone sejatinya SNSD walaupun meraka oplas,90% artis n penyanyi korea oplas,termasuk SNSD.tapi dulu ya dulu n sekarang n sekarang kan mereka multi talent.jadi jngan terlalu bnci SNSD...y

      Hapus
    6. Aku pernah liat di mnc health and beauty klo member snsd yg oplas cma hyoyeon,tiffany,dan jessika(waktu masih ada jessika di snsd) lagian yoona,taeyeon,yuri,soehyun,sooyoung,& sunny ga oplas ko apa lagi yoona dia kan udh dinobatkan sebagai dewi benua, klo nyari info yg bnr dong jgn asal, aku liat di tv berarti klo udh msk tv udh real klo msh ga prcaya liat aja before afternya yoona yg ga pke make up aja cantik, apa lgi klo pke ..
      Aku S♡NE

      Hapus
    7. Aku pernah liat di mnc health and beauty klo member snsd yg oplas cma hyoyeon,tiffany,dan jessika(waktu masih ada jessika di snsd) lagian yoona,taeyeon,yuri,soehyun,sooyoung,& sunny ga oplas ko apa lagi yoona dia kan udh dinobatkan sebagai dewi benua, klo nyari info yg bnr dong jgn asal, aku liat di tv berarti klo udh msk tv udh real klo msh ga prcaya liat aja before afternya yoona yg ga pke make up aja cantik, apa lgi klo pke ..
      Aku S♡NE

      Hapus
    8. bacod anjing semuanya pada sok tau. Bikin ngakak aja bangsat pada nge hate idol kayak gitu walau udh 1 dekade yang lalu post an nya ttp aja kok bisa kepikiran dulu nge hate cewe cewe ber manner ga kaya lo pada. Emang lo kenal sama mereka? emang pernah ketemu? kok sotoy sih anjing kalo emang lo ngerasa lebih bagus dari mereka sono ke sme gw anterin dah lo pada safer safer gajelas tai lolos audisi aja mungkin gabakal bangsat gaya udah kaya selangit aja (sorry kasar gw jijik aja ngeliat orang orang immature kyk beginian anjing.)

      Hapus
  21. merasa oke lo?pada bisa nyanyi kagak? bisa nge dance? pada iri ya sama snsd? hayo ngakuu :) biarpun lo jungkir balik sampai kiamat lo semua gak akan bisa menghancurkan snsd seenak jidat lo.lo pikir lo siapa? pacar donghae?pacar siwon?pacar Jaejoong?gue gak terima loe pada blg snsd gak bisa nyanyi ,udah terbukti kok suara mereka bagus2,kalo masalah sm menganaktirikan suju itu berarti salah sm bukan salah snsd. eh lo BACOT semua,gue disini ELFCASSEISONE. jadi gue sayang semua artis sm termasuk EXO. tolong hentikan pekerjaan kalian yang hanya menghabiskan waktu untuk bergunjing dan menjelekkan orang lain please. Khara & Alfin

    BalasHapus
  22. Gue gak setuju banget sama artikel nih Blog. denger ya safer, kalo emang GAK SUKA SAMA SNSD, yah gak usah diomongin, gak usah di bahas-bahas, kalo jijik ngeliat SNSD gak usah diliatin. gampang kan? gak usah repot-repot sampe nge-POSting ke blog panjang2. Aduuh gitu aja kok repot.
    Denger lagi ya, SNSD itu manusia. pasti punya kekurangan. emangnya idola kalian para Safer tidak punya kekurangan? haha mustahil, mungkin lebih punya banyak kekurangan dibanding SNSD, tapi belum terungkap, seperti *gay* (untuk BoyBand) atau *lesbian* (untuk Girlband) atau semacamnya. Kalian mau gak idola kalian para safer dihina-hina oleh orang lain? seperti itulah perasaan kami sekarang, idola kami, SNSD dihina-hina oleh para safer yg gak penting. Hina banget ya safer, ampe segitunya jelek-jelekin SNSD. berhenti deh ngejelekin SNSD. gue dulu juga safer, tetapi setelah gue tau lebih dalem tentang SNSD akhirnya gue jadi SONE sejati. SNSD anak-anaknya baik kok, gak seperti para safer bayangkan. Para safer hanya memikirkan bahwa SNSD itu Oplas, jahat, dan patut untuk dibenci. padahal bisa saja suatu saat kalian berbalik menjadi SONE seperti saya!

    BalasHapus
  23. Annyeong~ I'am ELF here !!

    To Safer : Tahukah kamu tata tertib di blog safe ?? Bukan seperti ini cara para safer dengan Frontalnya mengatai mereka(Sone&SNSD) cukuplah sabar menghadapi tingkah mereka semua jangan dilawan dengan api tp lawan pake air ! 'ngerti kan?'
    kalo saya liat di blog tetangga(?) Juga banyak ko yang hina2 safer tapi bayank safer yang kelepasan alias ikutan (Saya safer saya juga pernah menghina , seiring waktu berjalan saya mulai berfikir lebih dewasa .saya meninggalkan safe? Tidak! Saya tetap menjalaninya dengan Sikap kedewasaan walaupun sayaa masih anak kecil/bawah umur-__-"


    To sone : Saya tau betapa sayang and terhadap SNSD tp tidak dengan cara mengatai para safer dan semacamnya dengan alasan capslock Jebol-__-V piss . Tapi diluar sama banyak Safer yang berhati mulia(sabar) dan satu lagi para safer mempunyai alasan yang lebih dewasa bukan dengan alasan ke anak anakan seperti cemburu ...


    Salam safer'

    BalasHapus
  24. About your reasons here. I dont know why i found those too immature. Hating SNSD because of your friends are safers too? aww how childish you are~ it makes me want to vomit to your face.
    and about sone mocked Hankyung. Yep, i know it hurts because they said bad things to one of SJ members, and Hankyung is my bias. But, it is sone's fault. SOWON's fault. not SNSD. Not unnirs fault. Why you guys allways reffering their fault to SNSD?

    SNSD cant sing? bitch please. they already train for years and you call their voice 'sucks'? do you can sing? give me your recording voice juseyo.

    i only said if you can~

    ah, my thoughts are already been posted by other sonelf there. i hope you will get a butthurt and cry to your mum and die of eating these painful comments. it's you the one who started it, and you must be the one who feel it ;)

    BalasHapus
  25. Sebenernya dari postingan diatas lebih menuju bahwa safers membenci Sone (fans SNSD) bukan snsd nya. Dan yg diomongin diatas yg menurutku real itu yg ttg SONE dan yg ttg SNSD itu kebanyakan HOAX. So buat safers seharusnya kalian gnti nama bukan SNSD haters tetapi Sone Haters :)

    BalasHapus
  26. setuju buat "Vanilla Mackz Mix Style Blog , chocolate♥"
    terima kasih atas postingannya.. krn saya sorg elf + sone jg tapi sya tdk akan mnjudge sprti yg kalian lkukan. okk saya hargai yg posting jka anda adlah sorg safer.. tpi sbaiknya bukankah lebih baik mncari fakta trlebih dahulu sblum judge org.
    aku stuju sama "Vanilla Mackz Mix Style Blog" dkorea sana oplas sdh hal bysa , org yg tdk mampu sja bisa oplas, bhkan smw artis korea rata2 oplas, salah 1 perdana menterinya pun oplas . knp hrus dpermasalahkan ! mrk gbs nyanyi ! sadar mrk itu GB .. jika mrk bersembilan bs bernyanyi dgn baik mending gak sah buat GB lbih baik solo aja. krn mrk dbuat utk GB jadi bxk variasi utk saling melengkapi , ad yg jago nyanyi, dance , rapp , dll itu yg dbutuhkan dlm GB dan BB yaitu sbg pelengkap !! 1 lgi gk smw sone it brkata kasar or apalah, coment dgn capslock jebol dll, bxk yg sperti itu bhkan AF pun dan safer sperti itu. anda blg pikiran Safer lebih realistis! tapi faktanya andapun memposting hal dgn kata2 kasar dan mencari kesalahan2 artis yg kalian benci.. jika benar anda safer yg realistis sbaiknya anda mencari fakta yg benar2 real jgn hanya ikut2 dan copast dr blog lain hanya krn anda seorang safer.. tks *mian*

    BalasHapus
  27. Jujur ya kak, kakak bilang kalo SONE jelek-jelekin Hangeng, dan kakak kesel. Nah kita juga gitu kak (baca: sone) Kakak jelek-jelekin SNSD kita juga kesel. Mendingan kakak pikir dulu sebelum ngomong. Kalo kakak ngerasa SONE udah ngefrontalin Hangeng, emangnya kakak enggak ngefrontalin SNSD? -___________-

    Aku tau sih, maksudnya artikel ini tuh balas dendam karena SONE. tapi kan enggak semua sone pikirannya sama. SNSD itu emang oplas, aku ulang ya "EMANG OPLAS" dan jujur kakak pernah ngerasa bermasalah karena Michael Jackson Oplas sampe dia meninggal karena terlalu banyak bahan kimia ditubuhnya? ENGGAK KAN? Kakak itu cuma menjadikan Oplas alasan buat maki-maki snsd. Aku SONELF dan aku ngerasa enggak pernah sebusuk itu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry gue nimbrung :)

      ok, dan berarti yang mulai frontal2an siapa dong? SONE kan ;)
      gini ya, kalo OPLAS gue gak pernah masalahin. Tapi, yg tukang remake lagu orang? beli award dan bad atitude? STAND gak terima itunya sayunk :)

      Hapus
    2. Remake lagu orang? Wkwk lee so man yang ngebeli lagu mercy shay. Anjir gue baru tau ada artikel sampah ngehate tapi ga ada bukti kuat modal omongan haters yang lain doang wkwk. So funny. Beli award dimana buset emang lo tau? Wkwk semoga aja skrg lo udah insaf ya gue doain komen lo yang ini sebagai proses lu menjadi dewasa dalam menilai sesuatu atau seseorang wkwk
      Kasih tau gue kenapa mereka malah makin dicintai tp lo bilang mereka punya bad attitude hehehehe

      Hapus
  28. sebenarnya kalian semua yang ngejelekin snsd itu SONE karena kalian selalu cari tau tentang snsd....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whut??

      kalo STAND menurut lu SONE. Berarti lu STAND dong, karena SONE yang selalu mencari tahu keburukan SNSD ! LOL

      Hapus
  29. Emang seburuk itukah Girlband terbaik di Asia bahkan dunia? Nggak Semua Benar. . Pantas saja STAND atau SAFER benci SNSD yang nyatanya telah sukses menjadi Girlband Terbaik di Dunia. Saran buat STAND or SAFER: kalian nggak sebanding jika membenci SNSD, Why? Karena mereka itu nggak selevel dengan Kalian. Yang pantas kalian benci itu nooh, pedangdud di RT lho . . itu baru selevel dengan kalian. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terbaik sedunia? gue minta link nya !
      buruan! apa SNSD pernah konser di Amerika Eropa? LOL
      kalau iya, gue minta LINK YOUTUBE nya !

      whut? gak sebanding? ya iyalah ! kalau SNSD memang tenar. Yang dibandinginnya jangan ma kita orang awam dong. Bandingin noh ma Wonder Girls, 2NE1, KARA dong ! LOL amat loh bodohnya !
      sone kapan lu? wkwkwk

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. terbaik didunia? ngejual album 1.736.000 kopi dalam satu hari di satu negara aja gk kesampaian.

      Hapus
    4. bukanya SNSD dipanggil ke amerika baru waktu booming2nya kpop
      2ne1 sama wonder girls lah yang pantass dibilang gituuuu... ngomongin yangg fakta ajah dehh nggak usah pakek khayalan lu doang

      Hapus
  30. Aduh, yang koar disini kenapa para SONE?
    Entar deh, apa yang dikatain author itu fakta loh xD
    kenapa SONE gak terima? dan kenapa menerka bencinya ke STAND yang hanya mengungkap fakta? aneh -__-
    apa mereka gak pernah mikir kalau semuanya itu bener. LOL deh si SONE xD

    BalasHapus
  31. gue bukan sone gue bukan elf tapi gue anti k-pop. tapi lebih spesifik ke snsd waktu nada tinggi cemprengnya aduh. and sone lu suka ngejek fandom lain!suka cari keributan sama fandom lain(kalo chebe mah harus!).. palingan sone kebanyakan lihat mukanya dlu. bkn kelakuan sama bakatnya

    BalasHapus
  32. Wkwkwkwk yg STAND gak usah cari tau tentang SNSD kan lo benci SNSD kok terus cari tau kesalahan SNSD sih???urusan mereka ya kok kalian yang pusing???

    BalasHapus
  33. Ck..ck..ck...udah tau ini blog anti snsd/safer kenapa para sone masih datang aja? Udah tau yg namanya antis pasti ngpmong nya yg jelek2, ga usah di baca aja artikelnya....ujung2 nya sakit hati sendiri kan?
    Buat sone, lebih baik kalian ke lapak kalian aja tuh....ga bakalan ad yg jelekin bias kalian^^

    BalasHapus
  34. Aku setuju sama Vanilla Mackz Mix Style
    Tambahan aja deeh....
    SNSD GAK PERNAH LIPSYNC. Sebagai seorang SONE aku udh sempet2in buka youtube buat liat LIVE PERFORM SNSD. Dan aku gak pernah tuh liat SNSD Lipsync. Toh pemerintah KorSel aja ngelarang artis2nya buat lipsync.

    APAKAH SEMUA FAKTA YG DIUNGKAP STAND SELALU BENER?? GAK!!!
    Ada diantara sekian banyaknya STAND selalu bikin HOAX, bahkan nyebarin fitnah dan gosip yg aneh.

    Apakah semua SONE Rata2 ngeliat SNSD dari tampangnya?? GAK
    Aku sebagai SONE selalu ngeliat SNSD dari karya mereka... bukan dari Tampang. Wajah itu baru bisa dinilai bagus enggaknya dari karya yg mereka buat. Percuma wajah cantik tapi karyanya BAD!!! NOL BESAR
    Tapi SNSD enggak gitu... mereka punya bakat dan mereka cantik
    Oh iya, SNSD Gk oplas. Kenapa aku bisa bilang gitu? Kalian pasti udah tau kalo SNSD sering banget dijadiin Brand Ambassador produk kecantikan. Biasanya, yang sering dijadiin Brand Ambassador itu adalah cewek yg punya wajah cantik, bening, dan menarik. Kalo iya SNSD oplas, ngapain produsen produk itu atau bagian pemasaran produk itu masarin mukanya SNSD?? Toh, kalo SNSD emang oplas gak bakal ada kan yg beli produk itu? Yg mau beli pasti mikir dua kali kalo mau beli produk itu, 'Ngapain juga beli, yang jd bintang iklannya aja oplas. Gak akan ngubah muka.' kira2 gitulah mikirnya.
    Coba deh kalian pikirin baik2 kata - kata diatas. Hilangin kata SNSD OPLAS dari benak kalian. Pikirin kata - kata itu!! Kalo emang bener SNSD oplas, toh itu udah jadi kebiasaan di Korea. Kenapa kalian harus repot - repot protes?
    Pernah denger gak kalo SNSD pernah jadi DuBes Pariwisata di Korea? Buat apa sih pemerintah mempercayakan gelar itu ke SNSD kalo SNSD bener2 oplas? Toh, kalo SNSD oplas pemerintah KorSel masih bisa nyari artis/orang lain buat dapet gelar itu. Ya nggak?

    Buat admin yg publish ni artikel : Aku baca ada kata2 "I BELIEVE SUJU AND SNSD"
    apakah itu berarti Admin dulunya SONELF?? kalo iya, kenapa admin bilang kalo SONELF itu selalu belain SNSD daripada SUJU? Apakah admin juga gitu dulunya? Kalo aku sih enggak ya... Jujur walau aku SONELF tapi ELF adalah kebanggaanku. Aku gak pernah bisa ninggalin SUJU walau ada artis2 lain yang lebih dari SUJU.
    Oh iya, dan satu lagi.... Gimana kalo kata2 "SNSD CAPER" dibalik jd "ADMIN CAPER" ??? Sakit gak sih? Terima gak sih admin aku katain begitu? Gak terima kan?

    Pesan buat kalian para SAFER : Kalian boleh benci sama idola kami (dalam hal ini berarti SNSD), kalian boleh bilang SNSD ITU BLA, BLA BLA
    Tapi inget ya, seperti kata nura_ELF, "Namanya antis pasti ngomongnya yg jelek2"
    Nah loh... udh tau antis ngomongnya jelek, ngapain tetep melakoni jd antis? Ngapain kalian tetep jd antis kalo tau kalian bakalan ngomong kasar? Toh ujung2nya kalian nyadar kan kalo yg kalian lakukan ini salah?

    Aku emang KPOPERS. tapi enggak semua artis kpop aku suka. aku gak suka 2NE1 dan EXO. Kenapa? Itu privasi ^_^ Tapi aku gak akan jadi antis. Why not? Jelas aja, aku kan KPOPERS. Ngapain Kpopers kok benci sama slh seorang artis KPOP? Itu mah namanya bukan KPOPERS. Boleh gak suka, tp jangan nge-bash smp segitunya. Di batas wajar ajalah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku setujuh tuch...misalnya oplas itu murah.aku mungkin skrng juga oplas

      Hapus
  35. Sone yg sabar saja.itukan dulu pas snsd baru debut.sekarang 180 derajat lebih baik dari dulu.pernyataan yg anda buat sangat tidak mempengaruhi sone.hater membuat snsd lebih baik.terima kasih karna telah mencari kesalahan idola kami.dan akhirnya berkat kalian idola kami memperbaiki kesalahannya dan menjadi pemimpin hallyu wave.kami atas nama sone berterima kasih banyak.

    BalasHapus
  36. Jadi orang jangan suka cari musuh chingu :) .Emng beda ya hater indo ama luar negeri.Bawaannya Indo itu ngebash....terus .Saya sih netral aja.Saya suka semuanya di Kpop tanpa ada rasa kebencian apapun.Aku bisa seperti itu masa kalian nggak bisa mencintai semuanya ? :)

    BalasHapus
  37. Ngaca lah ya bagi yg suka nge judge bb/gb lain okayy, gausah ngurusin bb/gb yg gk lu suka ! Misalnya si snsd ngatain si suju jelek sgala macem, bagi kalian mang suju jelek? klo marah berarti bener dong ? Cuek aja lah klo ada yg ngomong gtu, jngn suka cr keburukan gb/bb lainn, korek dulu info yg buruk ttg bb/gb yg lu idolain, nobodys perfect kawann. si snsd sama suju aja baik" aja, masa elf sama sone nya maki"an, gabanget lah yaaaa.

    BalasHapus
  38. Semakin populernya Artis semakin banyak pula Anti Fans nya...
    Lu punya idola kan ?? Gimana perasaan lu kalau idola lu di jelek jelekin ??
    SNSD oplas ?? Oke !! Itu udah biasa !
    SNSD sama SUJU aja damai !! Sone sama Elf aja yang anehh..
    Lu Sone tapi sekarang jadi Anti Fans ?? SNSD ga rugi ko kehilangan Fans Kaya lo Semua yang nge bash SNSD !! Masih banyak Ribuan orang yang ngefans sama SNSD !! Bahkan idola lu juga mungkin ngefans sama SNSD !! Pikir dong sebelum ngomong !!

    Sekian dari saya Wassalam !!

    BalasHapus
  39. Hellow.. Ngapain kaliannya yang ribut?

    Bukankah setiap orang memiliki pilihan masing masing? safer sone apa pun itu, bukan kah itu sebuah pilihan?
    bukan kah ungkapan ini benar?
    "Anda akan menganggap apa yang anda cintai itu selalu terlihat lebih baik, dan anda akan menganggap sesuatu yang anda benci selalu terlihat buruk dan salah."
    Bukankah ungkapan ini sama benarnya?
    "Cintailah orang yang kamu cintai seadanya saja, karena bisa jadi dia adalah orang yang kamu benci. dan bencilah orang yang kamu benci seadanya saja bisa jadi dia adalah orang yang kamu benci."
    Jadi buat safer bencilah SNSD seadanya saja.
    dan Buat Sone sayangilah SNSD seadanya saja. Jangan berlebihan semua yang berlebihan akan tidak terlihat lebih baik.
    Jangan lupa hidup itu pilihan,
    SAFER Pasti punya Idola
    dan SONE pasti punya yang di benci.
    So, Hidup itu di bawa asik aja.. SONE dan SAFER punya cara penilaian yang berbeda beda tentang SNSD.
    Kalo SAFER bilang berita miring tentang SNSD itu bener bisa aja itu Hoax.
    dan Kalo SONE bilang berita miring tentang SNSD itu Hoax bisa aja itu bener.
    Karena kita itu manusia, yang di dalam hidupnya tidak selalu berwarna hitam dan putih tapi, ada sisi abu abu yang tidak dapat kita pahami kecuali kita berada di posisi itu sendiri....

    Salam Netral

    BalasHapus
  40. Hahahaa ketemu blog ini dan ngakak abis bacanya. Tulisan anak labil bgt. Maklum sekitar 5 tahunan yg lalu kan ya. Sekarang udah sadar kayaknya. Semoga.
    kalau emang gak suka mending lawan dengan prestasi, bisa gak situ lebih terkenal dari snsd

    BalasHapus
  41. aku ini SONE dan EXO L.aku gak mentingin kekurangan mereka,itu yg mereka perbuat itu yg mereka tanggung.gak usah ngurusin bagian snsd deh,pergi sono kentut,mereka aja gak mentingin elho tapi lho?err malah keliatan mentingin mereka lho SONE?itukan dunia mereka emang ini dunia lho doang?paboya..pikirdeh lho nulis mati2an tapi cuman"mlongo"ikan gue..ikan km baca apa?aku baca benci snsd,yg nulis R bgt ya?emang.

    BalasHapus
  42. Aku SONE dan EXO L! Nggak usah ngejek2 gitu! Masih mendingkan SNSD sama CHEBOK! Lu pilih SNSD atau CHEBOK sih?

    BalasHapus
  43. jangan saling menjelek-jelekkan orang kayak gitu......lebih baik kalian koreksi diri sendiri dulu....

    BalasHapus
  44. Jangan mentang2 mereka oplas.. mereka digituin dong.. Kalo aku mikirnya.. keberanian mereka buat ngelakuin oplas aja itu udah jadi nilai tambah. Gak semua orang berani oplas. Trus kalo masalah nyanyi.. Emang dunia bodoh apa gak bisa nilai? Kalo mereka gak bisa nyanyi..Kenapa mereka populer?Dunia musik juga bisa nge nilai kok

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. Kalo bikin beginian cuma biar comment banyak.. you did it!!

    BalasHapus
  47. Hello.. in the last comment. Ini post 6 tahun silam ya. Wkwkwkkw.. emang bener makin terkenal orang makin banyak hatersnye. But, its okay lah. Jujur aku lihat snsd tuh bukan karena tampang atau buka bukaannya. Aku suka mereka sebab perjuangannya. Admin kata gak bisa nyanyi? Monggo liat perform mereka di youtube yg versi mr ( music removed) kalau lipsinch pasti suara vokalnya gak kedengeran. Mereka bahkan seperti nelen vcdnya alias bagus. Emang gak semua nyanyinya bagus sih.. tapi ya itu namanya spesifikasi kemampuan.Mereka oplas? Saya melihat oplas mereka itu sebagai totalitas mereka dalam bekerja dan meraih mimpi. Toh oplas di korea juga marak sebab ketatnya persaingan. Attitude mereka jelek? Aku rasa aku lebih jelek dari mereka sebab aku minim daya juang buat meraih mimpi. Lagipula kan gak ada manusia yang sempurna. Itu pendapatku doang si

    BalasHapus
  48. Nggak ada yang maksa kita jadi sone, juga nggak ada yang maksa kita untuk jadi safers. Setiap keputusan ada di tangan kita sendiri. Nggak ada seseorang pun yang berhak untuk menghujat seseorang karena belum pasti kita lebih baik dari mereka. Aku sebenernya nggak suka sama snsd, tpi juga nggak sampai kayak gitu juga. Jadi, kalau kalian saling menghujat atas nama sone ataupun safers sama aja kalian itu menjelekkan nama fanbase kalian sendiri dengan kelabilan kalian. Peace !!

    BalasHapus
  49. Salam
    Aku SONE dan Elf juga menurut aku klo kalian pada ngeributin snsd oplas itu kan urusan mereka sma tuhan knp kalian hrus ngurusin ,,,, apakah kalian bisa bernyanyi lbih baik dari TAEYEON SNSD? klo bisa buktiin donk .. Buat yg suka silakan kalian nikmatin semua yg berhubungan dgn snsd buat yg gk suka gausah diliatin .. Klo merasa snsd bkin lu jijik gausah diurusin ... Sbenarnya pilihan setiap org itu beda beda .. Dan gk hrus semuanya jadi sone atau semuanya jadi haters .. Apabila kalian ingin jadi fans silakan apabila kalian ingin jadi haters terserah aja .. Its your opinion ok .. Cukupp capek nulis

    #maafkloadaslhkata #maaftypoygbertebaran
    #peace

    BalasHapus
  50. Gue mah enjoy2 aja selama jadi S♡NE, gue gak pernah dengerin safer mao ngomongin apapun tentang soshi. Mau jelek-jelekin atupun itu terserah yg penting gue gak ikut-ikutan labil, dan balik benci SNSD, hati gue tetep jatuh cinta ama SNSD.. Sorry ye..


    BalasHapus
  51. Gue baru nemu tulisan ini. Sepertinya waktu itu admin-nimnya sedang labilo ya aku yakin skrg udah berubah inshaa allah HAHAHAHA. Tapi udah puas blm skrg liat SNSD terkenal, mereka udah menyandang "national girl group" loh... setelah mereka debut ada beratus ratus girlgroup lain yang debut. Dan para juniornya udah pasti latihan nari dan nyanyi Into The New World, mereka main film sekarang, debut solo dan banyak kesuksesan mereka yang lainnya.
    Kalo safer bilang snsd itu caper, well sampe skrg keliatn kan ya betapa dorkynya mereka yang tandanya emang udah heboh dari dulu. Malah banyak yang seneng skrg sama interaksi SNSD sama sunbae hoobae namja di SM
    Yah pokoknya terima kasih sebanyak banyaknya haters. Snsd sudah banyak membuktikan kpd kalian selama beberapa tahun ini kalo mrreka kuat bersama SONE dan kita SONE ayo ketawain aja hatersnya skrg kebukti our girls udah mendunia
    Dan satu lagi. Untuk debut dalam girl/boygroup itu sangat sulit dan butuh waktu so. NO ONE DESERVE BLACK OCEAN, YOU FCKN MORON SAFER! Tolong ditelan segala kesuksesan Girls Generation sekarang! Jigeumeun Sonyeodhidae! Apeurodo Sonyeoshidae. Yeongwonhi Sonyeoshidae.

    BalasHapus
  52. gua juga pengen ikutan dong (masih baru)

    .
    gua setuju banget buat yang bilang snsd berbakat. dan gua gk suka bgt sama orang yg bilang snsd gk berbakat. knpa??
    bilang snsd gk berbakat? hello.. snsd punya bagian vocal terbaik. oktaf taeyoon dn jessica sngt tinggi suara tifanny juga bisa tinggi suaranya seohyun paling bisa mengatur suara. dn bagian dancenya hyoyeon itu paling bagus dlm dance dn rap. yoona juga aktingnya bagus. yang nge post komentar** yg ngejelekin. gua tanya emang lu bisa apa??? tolong cari fakta yg benar jg cari gosip dong. kpop oplas tapi berbakat. tapi kpop yang ngejelekin musik indonesia itu juga ngeselin lu orang luar apa orang indonesia. jadi fans gk usah ngejelekin negara sendiri donk.

    idola idola jg ngejelekin org lain dong!!!!!

    BalasHapus
  53. Post ginian lucu banget ya dibaca taun 2017. Wkwk. Kalo aku yg jadi owner blognya dan liat postingan ini bakal malu banget pernah nulis post alay kek gini. Lol

    BalasHapus
  54. actually I do not want to interfere but, this is my idol problem.

    itu yg no pertama bilangin sone immature? terus kamu bisa di samain dengan apa? se-excited ini ngebuat blog agar nama fandom dan gb ini jatuh? be smart pliss, kalau gini artinya kamu nunjukkin dirimu sama aja dengan sone yang kamu bilang immature.

    Dat "Menurut gue pikiran Safer lebih realistis!" ya tentu kamunya bilang gitu, kamukan sebagai salah satu pihak safer, yah pasti lebih ngerespek ke safer. Coba aja deh kalau ada pertandingan antar kelas disekolahmu, pastilah kamunya ngedukung kelas kamu sendiri sebagai pemenang, kebohongan besar kalau kamu lebih memilih ngedukung kelas lain :v.

    Selalu salah di setiap performance?? Astaga, kalau 'selalu'nya di ubah jadi 'terkadang' gue masih bisa benarin. Manusia tetap manusia, bukan robot yang bisa di stel setiap saat. Faktanya, jangan anggap seseorang manusia jika dia enggak pernah ngelakuin kesalahan.

    Dada and pahanya bagus? Bukannya itu terlalu frontal? Bahas body segala? Dan nganggap snsd buruk hanya karena penilaian fanboy? Mba, di korea aktrisnya dituntut harus memiliki body yang bagus. Kalau bodynya enggak bagus yahh ujung ujungnya di bully.

    Amasok sone ngakuin snsd oplas?? Nge stalk yaaa? Snsd oplas? mungkin ada beberapa, but yoona? seohyun? yuri? liat coba foto pre debut mereka, so natural :). Maupun kalau iya mereka oplas, is that's your problem? tidak kan. Mereka oplas uang uang mereka sendiri, c'mon di korea oplas itu udah wajar se wajar wajarnya. Ada duit, yah tinggal lancar jaya oplasnya.

    Gak bisa nyanyi? Taeyeon yang udah di akui masuk dalam daftar aktris dengan suara terbagus gitu dibilang gak bisa nyanyi? Prestasi kamu udah sebesar apa sih? Sampai rasanya ngerendahin banget ciptaan tuhan, so ugly pliss.

    Calm down, snsd gak main genre di itu itu aja loh, bisa dibilang hampir genre lagu udah di cap oleh snsd. Dan kalau masalahnya baru nyanyi WG udah ngos ngosan, aduhh ya kali ada orang dance excited gitu gak kecapean. Ngelawak sia teh.

    Snsd caper or kamu yang caper? kamu ngurursin hidup orang yang kamu bilang caper, artinya kamu lebih caper :c. Nyosor sana sini? Pliss deh, mereka itu idola, idola yang bakal di ikutin sikapnya ama banyak khayalak, pasti mereka ngertilah masalah tata sikap dan etika. Dan itu juga salah satu cara agar nge feel interaksi mereka nantinya antara snsd ama bb lain.

    Hati hati kata kata kamu bisa jadi senjata yang balik kemau sendiri. Gak ada api kalau gak ada asap, yeah that's right. Idola kamu di hina bakal ngelakuin apa? Ya sama kayak kita, ngebela bahkan sampai ngeluarin sumpah serapah. Begitu juga kami para sone, dihina tentu kami marah, coba deh kamu yang berada di posisi para sone, yakali gak ngebela idolanya saat dihujat.

    "Emang pantas dibenci! Menjijikan! Menurunkan harga diri wanita!!" woahh, your language pliss. Grup se "diamond" itu pantas dibenci? Yah terus kamu yang hanya 'sampah masyarakat dan penyebar kebencian' pantas diapain? Didoain aja yang terbaik biar setidaknya diberi karunia dari tuhan.

    Menjijikkan mana snsd ama kamu? yang hanya mampu melihat keburukan seseorang tanpa melihat kebaikannya?

    And last, menurunkan harga diri wanita. Lucu yaa, tulisan kamu yang ini kayak didedikasikan emang untuk kamu sendiri. Bukannya kamu yang menurunkan harga diri wanita? Menghina dan menjelekkan sesama wanita? It's so funny.

    Ingat, idola terjatuh karena fandomnya. Mungkin aku akui kalau sone kadang kelepasan ngomongnya, but siapa gak jengkel kalau kehidupan idola dan fandomnya di usik mulu? Jadi fans jangan immature gini ya, nanti fandom elf terjatuh gara gara kamunya. Sekian.

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. 2020 gw nyari artikel ginian gegara gabut tapi gw malah ngamuk gegara kata kata lo yang bikin ini. Dari awal sampe akhir gw berani jamin kalo lo itu cuman orang iri aja atau memang haters aslinya snsd yang sok sok bilang kalo lo itu muak sama mereka padahal dulu fans sejatinya mereka buangeeet~ BACOD ANJING bilang mereka ga bisa nyanyi modal paha sama dada doang dih masi mending mereka ada paha ada dada lo ada apa? Lo ngerti apa soal nyanyi hah dan buat tadi ada komen yang highnote cempreng gw langsung heran anjing kayak bisa nyanyi aja lo pada dih jijik gw anjing ngeliat orang kayak beginian gaya kayak udah yang paling hebat palingan nanti ketemu juga ciut bangsat. Bilang mereka oplas siapalah inilah itulah kenapa memangnya kalo mereka oplas? Idol lo pada juga oplas bahkan yang gw liat snsd itu lebih natural dan ngga kehilangan kesan wajah kayak orang yang bener bener ilang jeleknya bahkan orang korea yang memang mampu kalo mereka pengen oplas yang langsung aja oplas toh mereka yang punya uang. Buat yang bilang plagiat lagu lah alah basi anjing tololnya bikin malu heran gw ada orang kayak begitu udah jelas jelas yang buat lagu itu jual lagunya ke sme dan dibeli dan lo dengan tololnya tanpa tau apa apa tapi terus ngebacod dengan gatau malunya koar koar kalo lagu nya mereka plagiat dih gatau malu banget anjing. gw akuin emang gw kasar banget disini soalnya ga tahan bener liat orang orang ginian pengen gw lindes aja anjing sorry dah maap bener

    BalasHapus
  57. btw jgn salahin gw ngomong gitu lo duluan yang mulai tapi krn udh 10 tahun yang lalu mudah mudahan lo udah berubah ga immature kyk gni lagi dan suka nambah nambahin hal yang bahkan lo gatau bener engganya gw juga punya grup yang gw ga sreg liatnya tapi gw bahkan 0,1% pun ga pernah komen hal buruk ttg mereka di internet yang kaya lo bikin sekarang ini. Malu kan lo sekarang pernah post beginian?

    BalasHapus